VIETNAM NEWS

Diposting oleh niceprogram | 06.36 | 0 komentar »

BERIKUT INI BEBERAPA WEBSITE TENTANG VIETNAM :

1. Bank-bank asing mulai menyerbu vietnam untuk berinvestasi...(selengkapnya..)

2. Bank HSBC memberikan kepercayaan kepada techcombank, bank lokal vietnam yang sangat berpengaruh bagi perkonomian vietnam...(selengkapnya..)

3. Amerika telah memberikan dukungan moril atas restorasi kepada vietnam di berbagai bidang yang telah di capai negara tersebut. Kita tahu tidak ada negara yang tidak terlepas dari pengruh adidaya tersebut.kelanjutannya prewsiden bush telah membuat kesepakatan bilateral dengan perdana menteri vietnam...(selengkapnya...)


4. Para pengamat ekonomi yakin akan restorasi di vietnam membawa dampak menguatnya ekonomi dan mata uang dong... (selengkapnya...)

5. e-Gov Vietnam berkembang pesat... (selengkapnya...)

6. Pemerintah vietnam telah mematok pertumbuhan ekonomi hingga 7-9% selama 2009 (selengkapnya...)

Itulah fakta real yang terjadi bahwa perang dan restorasi ekonomi juga berpengaruh terhadap nilai tukar mata uang negara yang dilanda peperangan. Pada nilai tukar termurah saat ini para investor mancanegara membeli 1100 vietnam dong hanya dengan mengeluarkan 1 Dolar AS (VND1100=US$1).

Bagi anda yang belum tahu peluang VND ini, tak ada salahnya membuka mata dan hati anda. Peluang bagus ini belum banyak yang tahu dan mengerti karena informasi yang mendetail tentang VND dan peluangnya belum banyak pihak yang mengekspose.


AYOOO...PESAN SEKARANG JUGA !!!





ONLY IDR 1.000.000,-/Set

0 komentar